kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata inspiratif, kata hikmah, ucapan selamat, tentang cinta dan kasih sayang, KATA MUTARA TENTANG CINTA ゚゚・✿.。.:* ~ Kumpulan Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Hikmah, Kata cinta, Ucapan Selamat Kumpulan Kata Bijak KATA MUTARA TENTANG CINTA ゚゚・✿.。.:* ~ Kumpulan Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Hikmah, Kata cinta, Ucapan Selamat Kumpulan Kata Motivasi

Rabu, 09 Januari 2013

KATA MUTARA TENTANG CINTA ゚゚・✿.。.:*

*.:。✿* Kata Kata Bijak Mutiara Cinta ゚゚・✿.。.:*

Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamusampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
siang dalam luka, merindu senja kian menghampiri ku berharap ada pelangi mewarnai dan memberi cahaya peri di dalam lukisan hatiku, terangi warna indah dengan cinta, basuh lukaku dengan warna sahdu, aku merindumu seperti kumenanti tetesan pertama air hujan yang jatuh ke tanah, basahi dan dinginkan api hatiku yang terbakar cemburu dan dustamu.

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari-hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.
Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.
Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

 Kata Bijak Mutiara Cinta゚゚・✿.。.:*
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Kumpulan Kata Mutiara

KATA MUTIARA

KATA BIJAK

KATA MOTIVASI

KATA HIKMAH

Kata Mutiara

Pepatah Bijak

cerita motivasi

Cerita Hikmah

Mutiara hikmah

Banita Bijak

pengertian motivasi

Kata-Kata Hikmah

Mutiara cinta

Petuah Bijak

motivasi hidup

Hikmah Sabar

kalimat Mutiara

Status Bijak

motivasi pagi

Ilmu Hikmah

Mutiara hati

Kalimat Bijak

motivasi belajar

Kisah Hikmah

Mutiara Sabar

Kutipan Bijak

kisah motivasi

Mutiara Hikmah

Mutiara Mutiara

Puisi Bijak

teori motivasi

Hikmah

Mutiara pagi

Orang Bijak

kalimat motivasi

Orang Hikmah

Mutiara Kehidupan

Cerita Bijak

Motivator

Mengambil Hikmah